Skip to main content

Asal Usul Batu Kecubung Asihan dari Palabuhanratu

Asal Usul Batu Kecubung Asihan dari Palabuhanratu - Bila Anda merupakan seorang penghobi Batu Akik, Anda tentu saja tidak apabila ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Asal Usul Batu Kecubung Asihan dari Palabuhanratu



Di samping mustika kecubung wulung, mustika kecubung asihan adalah salah satu batu bertuah yang tengah masyhur.

Sama terkenalnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet lainnya.

Batu Kecubung jenis tersebut memang kerap diburu oleh penggemar mustika bertuah, karena mempunyai motif yang bagus dan tidak hanya itu diyakini mengandung khasiat pengasihan ampuh.

Asal Usul Batu Kecubung Asihan dari Palabuhanratu


Sebab itu, cukup membua penarasan mengulas lebih dalam tentang Batu Kecubung Asihan. Informasi ini juga penting jika Anda masih masih awam mengetahui istilah Batu Mustika bertuah.

Sudah ribuan tahun publik mengetahui bahwa batu kecubung atau amethyst tidak hanya sekadar batu .

Sejak ratusan tahun silam, beraneka peradaban menggunakannya untuk beraneka keperluan. Salah satunya untuk lambang kebangsawanan juga pencegah dari dampak mabuk.

Di tanah air, secara tradisional batu akik kecubung digunakan untuk pembangkit energi pemikat dan kharisma.

Sebab itu disebut batu kecubung asihan.


Batu mustika Kecubung Asihan taitu sarana pemika berwujud batu mustika ampuh yang memancarkan daya pemikat tingkat tinggi.

Secara alami, batu kecubung asihan ini sudah mengandung tuah.

Manfaat batu kecubung asihan memang tidaklah hal anyar, utamanya bagi mereka yang sudah terjun dengan dunia nonfisik.

Bahkan jauh zaman peradaban kuno, orang-orang Yunani Kuno sudah secara luas mempercayai dan menggunakan batu kecubung sebagai pelindung dampak memabukan dari konsumsi minuman arak.

Asal Usul Batu Kecubung Asihan dari Palabuhanratu

Panglima kerajaan pada zaman kuno juga konon menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk melindungi diri di area peperangan.

Batu bertuah kecubung asihan mempunyai warna yang cenderung hitam dan manakala ditaruh terkena sinar surya menampakkan corak ungu.

Sehingga batu bertuah kecubung asihan mempunyai energi yang sangat dahsyat dari alam semesta.

Sehingga mereka yang memanfaatkan batu kecubung ini akan dikelilingi kekuatan metafisik ampuh.

Lantas batu kecubung asihan diyakini mampu meningkatkan kharisma siapapun yang menggunakannya.

 

Tuah Mustika Kecubung Asihan

Batu bertuah kecubung asihan ini mampu meningkatkan energi pemikat bagi penggunanya.

Kekuatan energi pelet pemikat ini mampu menjadikan kelemahan yang ada pada pribadi menjadi kelebihan yang menjadikan anda semakin istimewa.

Dengan demikian anda akan jadi diri yang dicintai oleh orang banyak.

Wasilah batu bertuah kecubung asihan ini kharisma yang sebelumnya barangkali tak anda miliki akan terlihat secara perlahan, membuat anggapan siapapun terhadap pembawaan anda jadi menyenangkan.

Dengan demikian anda pun seseorang yang disegani.

Batu Kecubung Asihan juga begitu pas digunakan oleh siapapun yang mengalami masalah rumah tangga.

Sebab pada dasarnya batu kecubung bertuah mempunyai energi untuk menetramkan perasaan orang yang berselisih.

Cara menggunakan batu kecubung asihan ini begitu simpel, anda dapat mengantonginya atau memasukkannya kedalam kantong.

Asal Usul Batu Kecubung Asihan dari Palabuhanratu

Asal Usul Batu Kecubung Asihan dari Palabuhanratu

Manakala anda membawa batu mustika kecubung bertuah pelet pemikat ini, maka kekuatan energi daya tarik ini mampu menjadikan diri Anda jadi tampak begitu menarik dan mempunyai daya pelet yang kuat.

Pemiliknya tak usah melaksanakan puasa apapun, Batu kecubung asihan ini langsung Anda gunakan saja dan energinya dapat segera Anda dapatkan.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi langsung via WA:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.