Skip to main content

Batu Mustika Kecubung Asihan dari Jombang

Batu Mustika Kecubung Asihan dari Jombang - Apabila Anda merupakan penyuka Batu Mustika, Anda tentu saja tidak bila mendengar “Batu Kecubung Asihan”.

Batu Mustika Kecubung Asihan dari Jombang



Di samping batu kecubung wulung, batu kecubung asihan merupakan salah satu mustika bertuah yang sangat masyhur.

Sama masyhurnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu Kecubung jenis tersebut tidak jarang dicari-cari oleh Kolektor mustika bertuah, karena mempunyai warna yang menarik dan tidak hanya itu dipercaya memiliki manfaat
tuah pengasihan tingkat tinggi.

Batu Mustika Kecubung Asihan dari Jombang


Untuk itu, sangat membua penarasan mengurai lebih jauh mengenai Batu Kecubung Asihan. Informasi ini juga penting jika Anda masih baru mengetahui apapun tentang Batu Mustika pengasihan.

Telah ratusan tahun orang tahu bahwa batu kecubung atau amethyst tidak hanya sekadar batu biasa.

Sejak ribuan tahun lalu, banyak kebudayaan memanfaatkannya untuk banyak kebutuhan. Salah satunya sebagai simbol kerajaan dan pelindung dari efek mabuk.

Di tanah air, secara konvensional batu akik kecubung dipakai untuk membangkitkan daya pengasihan dan wibawa.

Karena itu dinamakan batu kecubung asihan.


Batu akik Kecubung Asihan taitu media pelet berwujud batu mustika ampuh yang memancarkan daya pengasihan tingkat tinggi.

Secara alami, batu kecubung asihan ini sudah memiliki energi.

Tuah batu kecubung asihan memang tidaklah perkara baru, utamanya untuk siapapun yang elah mengenal dengan dunia metafisika.

Tidak haanya itu zaman peradaban kuno, orang-orang Yunani Kuno telah umum meyakini dan menggunakan batu kecubung untuk pelindung dampak memabukan yang diakibatkan meminum minuman beralkohol.

Batu Mustika Kecubung Asihan dari Jombang

Panglima Eropa pada abad pertengahan juga dikatakan menggunakan batu kecubung sebagai batu bertuah untuk keselamatan di tempat tempur.

Batu bertuah kecubung asihan mempunyai corak yang ungu gelap dan ketika ditaruh dibawah cahaya surya memancarkan warna ungu.

Sehingga batu kecubung asihan mempunyai kekuatan yang sangat tinggi dari alam semesta.

Sehingga mereka yang menggunakan batu kecubung ini akan mamncarkan kekuatan metafisik ampuh.

Lebih dari Itu batu kecubung asihan diyakini dapat memancarkan daya pesona mereka yang memanfaatkannya.

 

Keunggulan Batu Kecubung Asihan

Batu mustika kecubung asihan ini mampu membangkitkan energi pengasihan bagi penggunanya.

Kekuatan energi pelet pemikat ini akan memperbaiki kelemahan yang ada dalamd diri menjadi keunggulan yang membuat anda menjadi memikat.

Dengan demikian anda akan menjadi diri yang disayangi oleh siapapun.

Dengan batu mustika kecubung asihan ini kewibawaan yang mungkin tidak anda miliki akan muncul secara perlahan, membuat anggapan orang lain kepada pembawaan anda jadi lebih baik.

Sehingga anda pun jadi yang dihargai.

Batu Kecubung Asihan pun sangat sesuai dipakai oleh orang-orang yang mendapat masalah rumah tangga.

Sebab pada dasarnya batu kecubung memiliki energi untuk menetramkan amarah orang lain.

Langkah mendapatkan khasiat batu kecubung asihan ini sangatlah mudah, anda bisa mengantonginya bisa juga memasukkannya kedalam tempat khusus.

Batu Mustika Kecubung Asihan dari Jombang

Batu Mustika Kecubung Asihan dari Jombang

Saat anda membawa batu kecubung bertuah pelet pemikat ampuh ini, maka pancaran energi pesona ini mampu membuat diri Anda menjadi tampak begitu menarik dan punya energi pelet yang kuat.

Anda tak perlu melakukan ritual , Batu kecubung asihan ini tinggal Anda gunakan saja dan energinya dapat segera Anda rasakan.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi situs:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi ahli Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi langsung melalui Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.