Skip to main content

Liontin Batu Kecubung Asihan dari Surabaya

Liontin Batu Kecubung Asihan dari Surabaya - Apabila Anda adalah seorang penghobi Batu Bertuah, Maka Anda tentu tak jika mendengar “Batu Kecubung Asihan”.

Liontin Batu Kecubung Asihan dari Surabaya



Selain mustika kecubung wulung, batu bertuah kecubung asihan merupakan salah satu batu bertuah yang tengah terkenal.

Sama populernya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet lainnya.

Batu Kecubung ragam tersebut memang tidak jarang diburu oleh Kolektor batu bertuah, sebab memiliki motif yang unik dan tidak hanya itu dipercaya mendatangkan khasiat pelet tingkat tinggi.

Liontin Batu Kecubung Asihan dari Surabaya


Untuk itu, begitu membua penarasan mengurai lebih jauh mengenai Batu Kecubung Asihan. Informasi ini juga vital apabila Anda masih baru mengenal seluk beluk Batu Mustika ampuh.

Telah ribuan tahun pakar metafisika memahami bahwa batu kecubung atau amethyst tak Cuma sekadar batu biasa.

Sejak ribuan tahun lalu, beraneka peradaban menggunakannya untuk banyak keperluan. Termasuk sebagai simbol kerajaan dan pencegah dari efek minuman keras.

Di Indonesia, secara konvensional batu akik kecubung asihan digunakan untuk pembangkit daya pemikat dan pesona diri.

Sebab itu disebut batu kecubung asihan.


Batu akik Kecubung Asihan taitu media pelet berbentuk batu bertuah yang di dalamnya daya pengasihan ampuh.

Dengan alami, batu kecubung asihan ini sudah mengandung tuah.

Manfaat batu kecubung memang tidaklah hal baru, utamanya bagi siapapun yang sudah terbiasa dengan dunia nonfisik.

Tidak haanya itu jauh zaman peradaban kuno, masyarakat Kuno sudah umum mempercayai dan memakai batu kecubung sebagai pencegah dampak memabukan dari meminum minuman beralkohol.

Liontin Batu Kecubung Asihan dari Surabaya

Tentara kerajaan pada zaman kuno juga konon memakai batu kecubung sebagai jimat untuk melindungi diri di area perang.

Mustika bertuah kecubung asihan mempunyai warna yang ungu gelap dan pada saat ditaruh dibawah sinar surya memancarkan warna ungu.

Dengan begitu batu kecubung asihan memiliki daya yang begitu dahsyat dari alam ciptaan Tuhan.

Sehingga orang yang memakai batu kecubung ini akan mamncarkan daya metafisik ampuh.

Lebih dari Itu batu kecubung asihan diyakini mampu membangkitkan inner beauty mereka yang memanfaatkannya.

 

Manfaat Batu Kecubung Asihan

Batu bertuah kecubung asihan ini mampu membangkitkan energi pengasihan bagi penggunanya.

daya gaib energi pelet pemikat ini mampu menjadikan kelemahan yang ada di pribadi menjadi kelebihan yang menjadikan anda semakin istimewa.

Dengan begitu anda akan jadi sseseorang yang disayangi oleh orang banyak.

Wasilah batu mustika kecubung asihan ini kharisma yang sebelumnya mungkin tak anda miliki akan muncul secara bertahap, membuat pandangan orang lain kepada pembawaan anda Jadi baik.

Dengan begitu anda pun jadi yang dihormati.

Batu Kecubung Asihan juga sangat sesuai digunakan oleh orang-orang yang mendapat permasalahan rumah tangga.

Sebab pada hakikatnya batu kecubung bertuah memiliki daya untuk melembutkan amarah orang lain.

Cara mendapatkan khasiat batu kecubung asihan ini cukup mudah, anda bisa membawanya bisa juga ditaruh kedalam saku.

Liontin Batu Kecubung Asihan dari Surabaya

Liontin Batu Kecubung Asihan dari Surabaya

Ketika anda mengantongi batu kecubung bertuah pelet pemikat tingkat tinggi ini, maka pancaran energi daya tarik ini akan menjadikan pribadi Anda jadi tampak begitu memikat dan memiliki daya pelet yang luar biasa.

Anda tidak perlu melakukan ritual , Batu kecubung asihan ini langsung Anda gunakan saja dan tuahnya bisa secepatnya Anda dapatkan.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi ahli Batu Kecubung Asihan, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi via WA:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.