Skip to main content

Manfaat Dan Kegunaan Batu Kecubung Asihan dari Wonosobo

Manfaat Dan Kegunaan Batu Kecubung Asihan dari Wonosobo - Jikalau Anda merupakan seorang penghobi Batu Akik, Maka Anda pasti tak bila ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Manfaat Dan Kegunaan Batu Kecubung Asihan dari Wonosobo



Di samping mustika kecubung wulung, mustika bertuah kecubung asihan adalah salah satu batu bertuah yang begitu populer.

Sama terkenalnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet lainnya.

Batu Kecubung ragam ini tidak jarang diburu oleh penggemar batu bertuah, sebab mempunyai warna yang menarik dan selain itu diakui memiliki manfaat
tuah pelet ampuh.

Manfaat Dan Kegunaan Batu Kecubung Asihan dari Wonosobo


Karena itu, sangat menarik mengurai lebih dalam mengenai Batu Kecubung Asihan. Informasi ini juga penting jika Anda masih awam mengetahui seluk beluk Batu Mustika ampuh.

Telah ribuan tahun pakar metafisika mengetahui bahwa kecubung atau amethyst bukanlah sekadar batu biasa.

Sejak ribuan tahun lalu, bermacam kebudayaan memakainya untuk beraneka keperluan. Salah satunya untuk simbol keningratan juga pelindung dari dampak minuman keras.

Di tanah air, secara konvensional mustika akik kecubung asihan digunakan sebagai pembangkit daya pemikat dan wibawa.

Sebab itu dinamakan batu kecubung asihan.


Batu mustika Kecubung Asihan adalah media pengasihan berwujud batu bertuah yang memancarkan energi pelet tingkat tinggi.

Dengan alami, batu kecubung asihan ini memang sudah mempunyai tuah.

Manfaat batu kecubung asihan memang tidaklah hal baru, utamanya bagi Anda yang sudah akrab dengan bidang supranatural.

Bahkan sebelum Masehi, orang-orang Kuno sudah umum meyakini dan memanfaatkan batu kecubung sebagai pencegah dampak mabuk dari konsumsi minuman keras.

Manfaat Dan Kegunaan Batu Kecubung Asihan dari Wonosobo

Panglima Eropa pada zaman dahulu juga dikatakan menggunakan batu kecubung sebagai batu bertuah untuk melindungi diri di medan peperangan.

Mustika kecubung asihan memiliki corak yang ungu gelap dan saat diletakan dibawah sinar surya memancarkan warna ungu.

Dengan begitu batu kecubung asihan mempunyai kekuatan yang begitu tinggi dari alam ciptaan Tuhan.

Sehingga mereka yang memanfaatkan batu kecubung ini akan mamncarkan kekuatan gaib luar biasa.

Dan batu kecubung asihan diyakini bisa memancarkan daya pesona seseorang yang memakainya.

 

Khasiat Mustika Kecubung Asihan

Batu bertuah kecubung asihan ini akan membangkitkan energi pengasihan bagi pemiliknya.

Kekuatan energi pengasihan ini akan mengubah kekurangan yang di pribadi menjadi kelebihan yang menjadikan anda semakin istimewa.

Dengan begitu anda akan menjadi pribadi yang dicintai oleh siapapun.

Wasilah batu mustika kecubung asihan ini kewibawaan yang mungkin tidak anda punyai akan muncul secara perlahan, membuat anggapan orang lain terhadap karakter anda jadi lebih baik.

Dengan begitu anda pun menjadi pribadi yang disegani.

Batu Kecubung Asihan pun sangat tepat digunakan oleh mereka yang mengalami masalah rumah tangga.

Karena pada hakikatnya batu kecubung bertuah memiliki energi untuk menetramkan amarah siapapun.

Langkah memanfaatkan batu kecubung asihan ini sangatlah gampang, anda bisa membawanya bisa juga memasukkannya kedalam dompet.

Manfaat Dan Kegunaan Batu Kecubung Asihan dari Wonosobo

Manfaat Dan Kegunaan Batu Kecubung Asihan dari Wonosobo

Ketika anda mengantongi batu mustika kecubung bertuah pelet pemikat ini, maka kekuatan energi pesona ini mampu mengubah pribadi Anda jadi tampak sangat menarik dan memiliki daya pelet yang luar biasa.

Anda tidak usah melaksanakan ritual apapun, Batu kecubung asihan ini tinggal Anda pakai saja dan manfaatnya bisa secepatnya Anda dapatkan.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi langsung via Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.