Skip to main content

Pasangan Batu Kecubung Asihan dari Wonosobo

Pasangan Batu Kecubung Asihan dari Wonosobo - Bila Anda merupakan seorang penyuka Batu Akik, Anda tentu tak bila ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Pasangan Batu Kecubung Asihan dari Wonosobo



Di samping batu kecubung wulung, batu kecubung asihan menjadi salah satu mustika bertuah yang sangat terkenal.

Sama terkenalnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet lainnya.

Batu bertuah Kecubung jenis tersebut kerap dicari-cari oleh penyuka batu bertuah, dikarenakan memiliki motif yang menarik dan tidak hanya itu diakui mendatangkan manfaat
tuah pengasihan tingkat tinggi.

Pasangan Batu Kecubung Asihan dari Wonosobo


Sebab itu, begitu membua penarasan mengulas lebih jauh mengenai Batu Kecubung Asihan. Informasi ini pun penting jika Anda masih baru mengetahui istilah Batu Mustika ampuh.

Telah mulai zaman dahulu pakar metafisika tahu bahwa kecubung atau amethyst tak Cuma sekedar batu .

Sejak ratusan tahun lalu, beraneka peradaban memakainya untuk banyak kebutuhan. Di antaranya digunakan untuk simbol kerajaan dan pencegah dari efek mabuk.

Di nusantara, secara konvensional batu akik kecubung dipakai sebagai membangkitkan energi pengasihan dan kharisma.

Sebab itu dinamakan batu kecubung asihan.


Batu bertuah Kecubung Asihan taitu media pengasihan berwujud batu mustika ampuh yang memancarkan daya pengasihan tingkat tinggi.

Dengan alami, batu kecubung asihan ini memang sudah mengandung energi.

Manfaat batu kecubung asihan memang tidaklah hal anyar, terutama bagi siapapun yang sudah terjun dengan dunia nonfisik.

Bahkan sebelum Masehi, masyarakat Romawi Kuno sudah banyak mempercayai dan memanfaatkan batu kecubung untuk pelindung efek mabuk yang diakibatkan meminum minuman keras.

Pasangan Batu Kecubung Asihan dari Wonosobo

Panglima kerajaan pada zaman kuno juga konon menggunakan batu kecubung sebagai batu bertuah untuk melindungi diri di area perang.

Batu kecubung asihan memiliki warna yang hitam pekat dan manakala diletakan dibawah sinar matahari menampakkan warna ungu.

Dengan begitu batu mustika kecubung asihan mempunyai kekuatan yang begitu luar biasa dari alam ciptaan Tuhan.

Dengan begitu siapapun yang memanfaatkan batu kecubung ini akan mamncarkan kekuatan gaib ampuh.

Tidak hanya itu batu kecubung asihan dipercaya bisa meningkatkan inner beauty seseorang yang memanfaatkannya.

 

Khasiat Batu Kecubung Asihan

Batu mustika kecubung asihan ini dapat memancarkan energi pemikat bagi penggunanya.

Kekuatan energi pengasihan ini mampu memperbaiki kekurangan yang dalamd pribadi menjadi keistimewaan yang menjadikan anda semakin menarik.

Dengan begitu anda berubah menjadi pribadi yang disenangi oleh orang banyak.

Dengan batu bertuah kecubung asihan ini daya pikat yang mungkin tak anda miliki akan nampak secara bertahap, membuat penilaian siapapun kepada karakter anda jadi lebih baik.

Dengan demikian anda akan menjadi pribadi yang disegani.

Batu Kecubung Asihan juga sangat cocok digunakan oleh orang-orang yang mengalami permasalahan hubungan suami istri.

Karena pada hakikatnya batu kecubung bertuah mempunyai energi untuk menetramkan emosi orang lain.

Cara memakai batu kecubung asihan ini cukup simpel, anda bisa mengantonginya atau memasukkannya kedalam kantong.

Pasangan Batu Kecubung Asihan dari Wonosobo

Pasangan Batu Kecubung Asihan dari Wonosobo

Saat anda membawa batu mustika kecubung pelet pemikat ini, maka daya energi pengasihan ini akan membuat diri Anda jadi tampak begitu memikat dan memiliki energi pengasihan yang luar biasa.

Anda tidak usah melakukan lelaku , Batu kecubung asihan ini tinggal Anda gunakan saja dan manfaatnya dapat segera Anda dapatkan.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi ahli Batu Kecubung Asihan, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi langsung via Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.