Skip to main content

Bahan Batu Kecubung Asihan dari Kajen

Bahan Batu Kecubung Asihan dari Kajen - Apabila Anda merupakan seorang penggemar Batu Mustika, Anda pasti tidak asing lagi jika ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Bahan Batu Kecubung Asihan dari Kajen



Selain mustika kecubung wulung, batu bertuah kecubung asihan merupakan salah satu batu bertuah yang tengah populer.

Sama populernya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet lainnya.

Batu bertuah Kecubung jenis ini memang tidak jarang dicari oleh penghobi mustika bertuah, sebab mempunyai motif yang menarik dan selain itu diyakini mengandung manfaat
tuah pengasihan tingkat tinggi.

Bahan Batu Kecubung Asihan dari Kajen


Oleh sebab itu, cukup membua penarasan mengurai lebih jauh mengenai Batu Kecubung Asihan. Informasi ini pun penting jikalu Anda masih awam mengenal seluk beluk Batu Mustika pengasihan.

Telah mulai zaman dahulu orang tahu bahwa batu kecubung atau amethyst bukanlah sekadar batu .

Sejak ribuan tahun silam, banyak peradaban memakainya untuk beraneka keperluan. Salah satunya untuk lambang keningratan juga pelindung dari dampak mabuk.

Di Indonesia, secara tradisional mustika akik kecubung asihan dimanfaatkan untuk membangkitkan energi pemikat dan wibawa.

Sebab itu disebut batu kecubung asihan.


Batu bertuah Kecubung Asihan adalah media pelet berbentuk batu mustika ampuh yang memancarkan energi pengasihan tingkat tinggi.

Secara alami, batu kecubung asihan ini memang sudah memiliki energi.

Tuah batu kecubung memang tidaklah perkara anyar, terutama bagi Anda yang elah terbiasa dengan bidang supranatural.

Bahkan zaman dahulu, masyarakat Yunani Kuno telah banyak meyakini dan menggunakan batu kecubung untuk pencegah efek mabuk yang diakibatkan konsumsi minuman beralkohol.

Bahan Batu Kecubung Asihan dari Kajen

Prajurit Eropa pada abad pertengahan juga dikatakan menggunakan batu kecubung sebagai batu bertuah untuk perlindungan di area pertempuran.

Mustika kecubung asihan mempunyai warna yang ungu gelap dan saat diletakan terkena sinar surya memancarkan corak ungu.

Dengan begitu batu kecubung asihan memiliki kekuatan yang begitu kuat dari alam semesta.

Sehingga siapapun yang memakai batu kecubung ini akan mamncarkan kekuatan metafisik tingkat tinggi.

Lebih dari Itu batu kecubung asihan diyakini mampu meningkatkan inner beauty seseorang yang menggunakannya.

 

Khasiat Batu Kecubung Asihan

Batu mustika kecubung asihan ini dapat membangkitkan energi pemikat bagi pemiliknya.

Kekuatan energi pengasihan ini akan memperbaiki kekurangan yang ada pada pribadi menjadi keunggulan yang menjadikan anda menjadi menarik.

Dengan demikian anda berubah jadi sseseorang yang disenangi oleh siapapun.

Melalui batu bertuah kecubung asihan ini daya pesona yang barangkali tak anda punyai akan terlihat secara perlahan, membuat anggapan orang lain kepada karakter anda jadi lebih baik.

Dengan begitu anda pun seseorang yang disegani.

Batu Kecubung Asihan juga sangat pas digunakan oleh mereka yang mendapat masalah hubungan suami istri.

Sebab pada hakikatnya batu kecubung mempunyai daya untuk menenangkan perasaan siapapun.

Langkah memakai batu kecubung asihan ini sangatlah mudah, anda dapat membawanya bisa juga memasukkannya kedalam saku.

Bahan Batu Kecubung Asihan dari Kajen

Bahan Batu Kecubung Asihan dari Kajen

Di kala anda mengantongi batu kecubung pelet pemikat tingkat tinggi ini, maka daya energi pesona ini mampu membuat pribadi Anda jadi terlihat begitu menarik dan punya daya pengasihan yang kuat.

Siapapun tak diwajibkan menjalankan lelaku apapun, Batu kecubung asihan ini tinggal Anda pakai saja dan manfaatnya dapat segera Anda rasakan.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi situs:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi ahli Batu Kecubung Asihan, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi langsung via Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.