Skip to main content

Batu Akik Kecubung Asihan Kalimantan dari Pandeglang

Batu Akik Kecubung Asihan Kalimantan dari Pandeglang - Jika Anda adalah seorang pecinta Batu Bertuah, Anda tentu tak asing lagi jika mendengar “Batu Kecubung Asihan”.

Batu Akik Kecubung Asihan Kalimantan dari Pandeglang



Di samping mustika kecubung wulung, mustika kecubung asihan adalah salah satu mustika bertuah yang sangat terkenal.

Sama terkenalnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu bertuah Kecubung jenis ini memang tidak jarang dicari-cari oleh Kolektor mustika bertuah, dikarenakan memiliki warna yang unik dan selain itu diyakini memiliki khasiat pengasihan ampuh.

Batu Akik Kecubung Asihan Kalimantan dari Pandeglang


Sebab itu, sangat membua penarasan membahas lebih jauh mengenai Batu Kecubung Asihan. Pengetahuan ini pun vital bila Anda masih masih awam mengetahui apapun tentang Batu Mustika bertuah.

Sudah ribuan tahun publik tahu bahwa batu kecubung atau amethyst tidak hanya sekedar batu .

Sejak ratusan tahun lalu, banyak kebudayaan menggunakannya untuk beraneka keperluan. Salah satunya sebagai lambang kebangsawanan dan pelindung dari efek minuman keras.

Di tanah air, secara tradisional mustika akik kecubung digunakan untuk pembangkit energi pengasihan dan wibawa.

Karena itu disebut batu kecubung asihan.


Batu mustika Kecubung Asihan adalah sarana pengasihan berbentuk batu mustika yang di dalamnya daya pemikat ampuh.

Secara alami, batu kecubung asihan ini telah memiliki tuah.

Tuah batu kecubung memang tidaklah perkara baru, terutama untuk Anda yang elah terjun dengan dunia supranatural.

Bahkan sebelum Masehi, orang-orang Yunani Kuno telah banyak mempercayai dan menggunakan batu kecubung untuk pelindung efek mabuk dari meminum minuman keras.

Batu Akik Kecubung Asihan Kalimantan dari Pandeglang

Panglima Eropa pada abad pertengahan juga dikatakan memakai batu kecubung sebagai batu bertuah untuk keselamatan di tempat tempur.

Mustika bertuah kecubung asihan mempunyai warna yang cenderung hitam dan pada saat diletakan terkena cahaya matahari memancarkan warna ungu.

Sehingga batu bertuah kecubung asihan mengandung energi yang begitu kuat dari alam semesta.

Sehingga mereka yang memakai batu kecubung ini akan mempunyai daya supranatural luar biasa.

Dan batu kecubung asihan diyakini dapat memancarkan kewibawaan mereka yang memakainya.

 

Manfaat Mustika Kecubung Asihan

Batu bertuah kecubung asihan ini mampu meningkatkan energi daya tarik bagi penggunanya.

Pancaran energi pelet pemikat ini akan memperbaiki kelemahan yang dalamd diri menjadi keunggulan yang menjadikan anda semakin memikat.

Dengan demikian anda berubah menjadi sseseorang yang dicintai oleh siapapun.

Dengan batu mustika kecubung asihan ini daya pesona yang sebelumnya mungkin tidak anda punyai akan nampak secara berangsur, membuat pandangan siapapun kepada karakter anda jadi menyenangkan.

Dengan demikian anda pun menjadi pribadi yang dihargai.

Batu Kecubung Asihan pun begitu cocok dipakai oleh mereka yang tertimpa permasalahan hubungan suami istri.

Karena pada hakikatnya batu kecubung mempunyai daya untuk menenangkan emosi siapapun.

Langkah memanfaatkan batu kecubung asihan ini sangatlah simpel, anda bisa mengantonginya bisa juga ditaruh kedalam dompet.

Batu Akik Kecubung Asihan Kalimantan dari Pandeglang

Batu Akik Kecubung Asihan Kalimantan dari Pandeglang

Manakala anda mengantongi batu mustika kecubung bertuah pelet pemikat ampuh ini, maka daya energi pesona ini mampu membuat pribadi Anda menjadi terlihat sangat memikat dan punya daya pengasihan yang luar biasa.

Pemiliknya tak perlu menjalankan ritual apapun, Batu kecubung asihan ini langsung Anda gunakan saja dan energinya dapat segera Anda rasakan.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi ahli Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi langsung via WA:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.