Skip to main content

Batu Kecubung Asihan dari Kudus

Batu Kecubung Asihan dari Kudus - Bila Anda merupakan penghobi Batu Mustika, Maka Anda pasti tak apabila mendengar “Batu Kecubung Asihan”.

Batu Kecubung Asihan dari Kudus



Di samping batu kecubung wulung, batu bertuah kecubung asihan adalah salah satu mustika bertuah yang sangat masyhur.

Sama masyhurnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu Kecubung jenis ini memang kerap diburu oleh penghobi batu bertuah, sebab mempunyai warna yang bagus dan tidak hanya itu diyakini mengandung manfaat
tuah pengasihan tingkat tinggi.

Batu Kecubung Asihan dari Kudus


Sebab itu, sangat membua penarasan membahas lebih dalam tentang Batu Kecubung Asihan. Informasi ini pun penting bila Anda masih awam mengetahui istilah Batu Mustika bertuah.

Telah sejak lama pakar metafisika mengetahui bahwa batu kecubung atau amethyst tidak hanya sekadar batu .

Sejak ratusan tahun lalu, banyak peradaban memanfaatkannya untuk bermacam kebutuhan. Termasuk sebagai simbol kerajaan juga pencegah dari efek minuman keras.

Di Indonesia, secara tradisional batu akik kecubung dipakai sebagai membangkitkan daya pengasihan dan pesona diri.

Sebab itu disebut batu kecubung asihan.


Batu mustika Kecubung Asihan adalah sarana pelet berwujud batu mustika ampuh yang di dalamnya energi pemikat tingkat tinggi.

Secara alami, batu kecubung asihan ini memang sudah memiliki energi.

Khasiat batu kecubung asihan memang tidaklah hal anyar, terutama untuk mereka yang elah terjun dengan bidang metafisika.

Tidak haanya itu jauh zaman peradaban kuno, orang-orang Yunani Kuno sudah banyak meyakini dan mempergunakan batu kecubung untuk pencegah efek memabukan yang diakibatkan meminum minuman beralkohol.

Batu Kecubung Asihan dari Kudus

Tentara Eropa pada zaman kuno juga dikatakan memakai batu kecubung sebagai jimat untuk keselamatan di area tempur.

Mustika kecubung asihan mempunyai corak yang hitam pekat dan ketika ditaruh dibawah sinar matahari memancarkan warna ungu.

Dengan begitu batu mustika kecubung asihan mempunyai daya yang begitu kuat dari alam ciptaan Tuhan.

Sehingga orang yang menggunakan batu kecubung ini akan mamncarkan energi gaib tingkat tinggi.

Lantas batu kecubung asihan diyakini bisa meningkatkan daya pesona seseorang yang memakainya.

 

Keiwtimewaan Batu Kecubung Asihan

Batu mustika kecubung asihan ini dapat memancarkan energi daya tarik bagi pemiliknya.

daya gaib energi pelet pemikat ini mampu mengubah kelemahan yang di pribadi menjadi keunggulan yang membuat anda semakin istimewa.

Sehingga anda akan menjadi diri yang disukai oleh orang banyak.

Wasilah batu bertuah kecubung asihan ini kharisma yang sebelumnya mungkin tak anda miliki akan muncul secara bertahap, membuat penilaian siapapun kepada karakter anda Jadi baik.

Sehingga anda pun jadi yang disukai.

Batu Kecubung Asihan pun begitu sesuai digunakan oleh siapapun yang mendapat masalah rumah tangga.

Karena pada dasarnya batu kecubung memiliki daya untuk menenangkan emosi orang lain.

Langkah menggunakan batu kecubung asihan ini sangatlah simpel, anda bisa membawanya atau ditaruh kedalam saku.

Batu Kecubung Asihan dari Kudus

Batu Kecubung Asihan dari Kudus

Manakala anda membawa batu mustika kecubung pelet pemikat tingkat tinggi ini, maka kekuatan energi daya tarik ini akan membuat pribadi Anda menjadi tampak lebih memikat dan punya energi pelet yang luar biasa.

Anda tidak usah melaksanakan ritual apapun, Batu kecubung asihan ini langsung Anda gunakan saja dan manfaatnya bisa secepatnya Anda dapatkan.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi langsung melalui Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.