Skip to main content

Batu Kecubung Asihan Garut dari Lumajang

Batu Kecubung Asihan Garut dari Lumajang - Apabila Anda adalah seorang penghobi Batu Bertuah, Maka Anda tentu tidak jika mendengar “Batu Kecubung Asihan”.

Batu Kecubung Asihan Garut dari Lumajang



Selain mustika kecubung wulung, batu bertuah kecubung asihan menjadi salah satu batu bertuah yang tengah masyhur.

Sama terkenalnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet lainnya.

Batu bertuah Kecubung ragam ini memang kerap diburu oleh penyuka batu bertuah, karena mempunyai motif yang bagus dan selain itu dipercaya mengandung khasiat pelet tingkat tinggi.

Batu Kecubung Asihan Garut dari Lumajang


Karena itu, sangat membua penarasan membahas lebih dalam mengenai Batu Kecubung Asihan. Informasi ini juga penting jikalu Anda masih awam mengenal apapun tentang Batu Mustika bertuah.

Sudah sejak lama pakar metafisika tahu bahwa kecubung atau amethyst bukanlah sekedar batu .

Sejak ribuan tahun lalu, bermacam kebudayaan memakainya untuk beraneka keperluan. Di antaranya untuk lambang kebangsawanan juga pencegah dari efek mabuk.

Di nusantara, secara konvensional mustika akik kecubung asihan dipakai sebagai pembangkit daya pengasihan dan wibawa.

Sebab itu disebut batu kecubung asihan.


Batu bertuah Kecubung Asihan taitu media pelet berbentuk batu mustika ampuh yang memancarkan energi pengasihan tingkat tinggi.

Secara alami, batu kecubung asihan ini sudah mengandung khasiat.

Manfaat batu kecubung memang bukan hal baru, utamanya untuk siapapun yang elah terjun dengan dunia gaib.

Bahkan sebelum Masehi, masyarakat Romawi Kuno sudah banyak mempercayai dan menggunakan batu kecubung sebagai pelindung dampak mabuk yang diakibatkan meminum minuman arak.

Batu Kecubung Asihan Garut dari Lumajang

Prajurit Eropa pada zaman kuno juga konon menggunakan batu kecubung sebagai batu bertuah untuk melindungi diri di area tempur.

Batu kecubung asihan memiliki warna yang ungu gelap dan ketika ditaruh terkena sinar matahari memancarkan corak ungu.

Dengan begitu batu kecubung asihan mengandung energi yang begitu kuat dari alam ciptaan Tuhan.

Sehingga orang yang memanfaatkan batu kecubung ini akan mamncarkan daya supranatural luar biasa.

Lebih dari Itu batu kecubung asihan diyakini bisa meningkatkan kharisma mereka yang memakainya.

 

Keiwtimewaan Mustika Kecubung Asihan

Batu bertuah kecubung asihan ini akan memancarkan energi pemikat bagi pemiliknya.

Pancaran energi pelet pemikat ini akan menjadikan kekurangan yang dalamd diri menjadi keistimewaan yang mengubah anda semakin memikat.

Dengan demikian anda akan jadi pribadi yang dicintai oleh orang banyak.

Dengan batu mustika kecubung asihan ini daya pikat yang sebelumnya barangkali tak anda miliki akan muncul secara bertahap, membuat pandangan siapapun kepada pembawaan anda Jadi baik.

Dengan begitu anda akan menjadi pribadi yang dihormati.

Batu Kecubung Asihan juga sangat cocok digunakan oleh mereka yang tertimpa permasalahan rumah tangga.

Karena pada dasarnya batu kecubung memiliki energi untuk menenangkan emosi orang yang berselisih.

Cara menggunakan batu kecubung asihan ini sangatlah mudah, anda bisa membawanya bisa juga memasukkannya kedalam kantong.

Batu Kecubung Asihan Garut dari Lumajang

Batu Kecubung Asihan Garut dari Lumajang

Manakala anda mengantongi batu kecubung bertuah pelet pemikat ini, maka daya energi pesona ini akan membuat pribadi Anda jadi tampak begitu memikat dan punya daya pelet yang luar biasa.

Pemiliknya tak diwajibkan menjalankan ritual , Batu kecubung asihan ini langsung Anda pakai saja dan manfaatnya bisa secepatnya Anda rasakan.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi langsung via WA:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.