Skip to main content

Batu Kecubung Asihan Warna Hitam dari Bangil

Batu Kecubung Asihan Warna Hitam dari Bangil - Jikalau Anda merupakan penggemar Batu Akik, Maka Anda pasti tidak asing lagi apabila mendengar “Batu Kecubung Asihan”.

Batu Kecubung Asihan Warna Hitam dari Bangil



Selain batu kecubung wulung, mustika kecubung asihan menjadi salah satu batu bertuah yang begitu terkenal.

Sama populernya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu bertuah Kecubung jenis tersebut memang sering dicari oleh penyuka mustika bertuah, dikarenakan memiliki warna yang menarik dan tidak hanya itu diakui mengandung khasiat pengasihan tingkat tinggi.

Batu Kecubung Asihan Warna Hitam dari Bangil


Sebab itu, cukup membua penarasan mengurai lebih dalam mengenai Batu Kecubung Asihan. Pengetahuan ini juga vital apabila Anda masih baru mengetahui istilah Batu Mustika pengasihan.

Sudah ratusan tahun masyarakat memahami bahwa batu kecubung atau amethyst bukanlah sekadar batu biasa.

Sejak ratusan tahun lalu, banyak kebudayaan menggunakannya untuk bermacam keperluan. Di antaranya digunakan untuk lambang kebangsawanan juga pencegah dari efek mabuk.

Di nusantara, secara konvensional batu akik kecubung asihan dipakai untuk membangkitkan daya pengasihan dan pesona diri.

Karena itu disebut batu kecubung asihan.


Batu mustika Kecubung Asihan adalah sarana pengasihan berwujud batu bertuah yang memancarkan energi pengasihan tingkat tinggi.

Secara alami, batu kecubung asihan ini telah mengandung tuah.

Manfaat batu kecubung asihan memang bukan perkara baru, terutama bagi siapapun yang elah akrab dengan bidang supranatural.

Bahkan jauh sebelum Masehi, orang-orang Kuno telah umum mempercayai dan memakai batu kecubung sebagai pencegah efek memabukan yang diakibatkan konsumsi minuman arak.

Batu Kecubung Asihan Warna Hitam dari Bangil

Panglima Eropa pada abad pertengahan juga konon menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk perlindungan di area pertempuran.

Mustika bertuah kecubung asihan memiliki corak yang hitam pekat dan saat diletakan terkena sinar surya menampakkan corak ungu.

Sehingga batu kecubung asihan memiliki daya yang begitu tinggi dari alam ciptaan Tuhan.

Dengan begitu siapapun yang menggunakan batu kecubung ini akan dikelilingi energi metafisik tingkat tinggi.

Dan batu kecubung asihan diyakini mampu memancarkan daya pesona siapapun yang memakainya.

 

Tuah Batu Kecubung Asihan

Batu bertuah kecubung asihan ini dapat meningkatkan energi pemikat bagi penggunanya.

daya gaib energi pengasihan ini akan mengubah kekurangan yang ada di diri menjadi keunggulan yang membuat anda menjadi memikat.

Dengan demikian anda berubah menjadi sseseorang yang disenangi oleh orang banyak.

Wasilah batu bertuah kecubung asihan ini daya pesona yang sebelumnya barangkali tak anda miliki akan nampak secara berangsur, meningkatkan penilaian siapapun kepada pembawaan anda jadi lebih baik.

Sehingga anda akan menjadi pribadi yang dihormati.

Batu Kecubung Asihan pun sangat tepat digunakan oleh orang-orang yang tertimpa permasalahan rumah tangga.

Sebab pada hakikatnya batu kecubung mempunyai energi untuk menenangkan emosi orang lain.

Cara memanfaatkan batu kecubung asihan ini begitu simpel, anda bisa mengantonginya atau memasukkannya kedalam kantong.

Batu Kecubung Asihan Warna Hitam dari Bangil

Batu Kecubung Asihan Warna Hitam dari Bangil

Ketika anda mengantongi batu mustika kecubung pelet pemikat ini, maka kekuatan energi pengasihan ini akan membuat pribadi Anda jadi terlihat begitu memikat dan punya energi pelet yang kuat.

Siapapun tak perlu menjalankan lelaku , Batu kecubung asihan ini tinggal Anda pakai saja dan tuahnya bisa segera Anda dapatkan.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi melalui Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.