Skip to main content

Batu Kecubung Asihan Warna Hitam dari Sukoharjo

Batu Kecubung Asihan Warna Hitam dari Sukoharjo - Apabila Anda adalah seorang penghobi Batu Mustika, Maka Anda pasti tak bila ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Batu Kecubung Asihan Warna Hitam dari Sukoharjo



Di samping mustika kecubung wulung, batu kecubung asihan menjadi salah satu batu bertuah yang sangat populer.

Sama populernya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet lainnya.

Batu Kecubung ragam tersebut kerap dicari-cari oleh penghobi mustika bertuah, sebab memiliki warna yang unik dan tidak hanya itu diakui memiliki khasiat pelet tingkat tinggi.

Batu Kecubung Asihan Warna Hitam dari Sukoharjo


Karena itu, begitu membua penarasan mengulas lebih jauh mengenai Batu Kecubung Asihan. Pengetahuan ini pun vital apabila Anda baru mengetahui seluk beluk Batu Mustika pengasihan.

Sudah sejak lama masyarakat tahu bahwa batu kecubung atau amethyst tak Cuma sekadar batu biasa.

Sejak ribuan tahun silam, bermacam kebudayaan memakainya untuk banyak kebutuhan. Di antaranya sebagai simbol kebangsawanan juga pelindung dari efek mabuk.

Di nusantara, secara konvensional mustika akik kecubung digunakan untuk pembangkit energi pengasihan dan wibawa.

Karena itu disebut batu kecubung asihan.


Batu mustika Kecubung Asihan taitu sarana pengasihan berwujud batu mustika yang memancarkan daya pemikat ampuh.

Dengan alami, batu kecubung asihan ini memang telah memiliki khasiat.

Manfaat batu kecubung memang bukan perkara baru, utamanya bagi siapapun yang sudah terjun dengan bidang nonfisik.

Bahkan sebelum Masehi, orang-orang Kuno telah secara luas meyakini dan menggunakan batu kecubung sebagai pelindung efek memabukan yang diakibatkan konsumsi minuman keras.

Batu Kecubung Asihan Warna Hitam dari Sukoharjo

Prajurit Eropa pada abad pertengahan juga konon menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk melindungi diri di medan pertempuran.

Mustika bertuah kecubung asihan mempunyai corak yang hitam pekat dan manakala ditaruh dibawah cahaya matahari menampakkan warna ungu.

Sehingga batu bertuah kecubung asihan memiliki energi yang sangat luar biasa dari alam semesta.

Dengan begitu mereka yang memakai batu kecubung ini akan mamncarkan kekuatan supranatural ampuh.

Tidak hanya itu batu kecubung asihan dipercaya dapat meningkatkan kharisma siapapun yang memanfaatkannya.

 

Keunggulan Batu Kecubung Asihan

Batu bertuah kecubung asihan ini dapat memancarkan energi pengasihan bagi pemiliknya.

daya gaib energi pengasihan ini mampu menjadikan kekurangan yang ada pada diri menjadi keunggulan yang membuat anda menjadi memikat.

Dengan begitu anda akan jadi diri yang disukai oleh siapapun.

Melalui batu mustika kecubung asihan ini kharisma yang sebelumnya mungkin tak anda miliki akan terlihat secara perlahan, meningkatkan pandangan orang lain terhadap karakter anda jadi lebih baik.

Dengan demikian anda akan jadi yang dihargai.

Batu Kecubung Asihan pun sangat pas digunakan oleh orang-orang yang mengalami masalah rumah tangga.

Karena pada dasarnya batu kecubung mempunyai energi untuk menenangkan amarah orang lain.

Cara memanfaatkan batu kecubung asihan ini cukup gampang, anda dapat mengantonginya atau ditaruh kedalam tempat khusus.

Batu Kecubung Asihan Warna Hitam dari Sukoharjo

Batu Kecubung Asihan Warna Hitam dari Sukoharjo

Saat anda membawa batu mustika kecubung pelet pemikat ini, maka kekuatan energi daya tarik ini akan menjadikan diri Anda jadi tampak sangat memikat dan mempunyai energi pelet yang ampuh.

Anda tidak usah melaksanakan lelaku apapun, Batu kecubung asihan ini tinggal Anda pakai saja dan energinya dapat secepatnya Anda rasakan.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi ahli Batu Kecubung Asihan, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi langsung melalui WA:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.