Skip to main content

Batu Kecubung Asihan Warna Putih dari Magelang

Batu Kecubung Asihan Warna Putih dari Magelang - Jikalau Anda adalah seorang penggemar Batu Mustika, Anda tentu saja tak bila mendengar “Batu Kecubung Asihan”.

Batu Kecubung Asihan Warna Putih dari Magelang



Di samping batu kecubung wulung, mustika kecubung asihan merupakan salah satu mustika bertuah yang begitu masyhur.

Sama masyhurnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu bertuah Kecubung jenis ini sering dicari-cari oleh penyuka batu bertuah, dikarenakan memiliki motif yang bagus dan juga diakui memiliki khasiat pelet tingkat tinggi.

Batu Kecubung Asihan Warna Putih dari Magelang


Sebab itu, cukup menarik mengulas lebih jauh mengenai Batu Kecubung Asihan. Pengetahuan ini juga vital apabila Anda masih awam mengetahui apapun tentang Batu Mustika pengasihan.

Sudah ribuan tahun masyarakat mengetahui bahwa kecubung atau amethyst tak Cuma sekedar batu .

Sejak ribuan tahun silam, banyak peradaban memakainya untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya untuk simbol keningratan juga pelindung dari dampak minuman keras.

Di tanah air, secara tradisional batu akik kecubung dimanfaatkan sebagai membangkitkan daya pengasihan dan kharisma.

Sebab itu disebut batu kecubung asihan.


Batu bertuah Kecubung Asihan taitu media pemika berbentuk batu mustika ampuh yang memancarkan daya pengasihan ampuh.

Secara alami, batu kecubung asihan ini telah mengandung tuah.

Khasiat batu kecubung asihan memang bukan perkara anyar, terutama bagi mereka yang elah mengenal dengan dunia metafisika.

Bahkan zaman peradaban kuno, masyarakat Yunani Kuno sudah umum mempercayai dan mempergunakan batu kecubung untuk pencegah efek memabukan yang diakibatkan meminum minuman arak.

Batu Kecubung Asihan Warna Putih dari Magelang

Prajurit kerajaan pada zaman dahulu juga dikatakan menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk keselamatan di medan peperangan.

Mustika bertuah kecubung asihan mempunyai warna yang cenderung hitam dan pada saat diletakan dibawah sinar surya memancarkan corak ungu.

Sehingga batu bertuah kecubung asihan mengandung energi yang begitu luar biasa dari alam ciptaan Tuhan.

Sehingga mereka yang memakai batu kecubung ini akan mempunyai energi supranatural luar biasa.

Lantas batu kecubung asihan dipercaya dapat meningkatkan kewibawaan seseorang yang memakainya.

 

Keunggulan Batu Kecubung Asihan

Batu kecubung asihan ini dapat memancarkan energi pengasihan bagi penggunanya.

Pancaran energi pengasihan ini akan mengubah kekurangan yang ada pada pribadi menjadi kelebihan yang membuat anda menjadi memikat.

Dengan demikian anda berubah menjadi diri yang disukai oleh orang banyak.

Dengan batu mustika kecubung asihan ini daya pesona yang mungkin tidak anda miliki akan nampak secara berangsur, membuat pandangan siapapun terhadap karakter anda jadi lebih baik.

Dengan demikian anda pun jadi yang dihormati.

Batu Kecubung Asihan juga begitu tepat dipakai oleh orang-orang yang mengalami permasalahan rumah tangga.

Sebab pada hakikatnya batu kecubung bertuah mempunyai daya untuk menetramkan amarah orang yang berselisih.

Cara mendapatkan khasiat batu kecubung asihan ini begitu mudah, anda dapat membawanya bisa juga memasukkannya kedalam saku.

Batu Kecubung Asihan Warna Putih dari Magelang

Batu Kecubung Asihan Warna Putih dari Magelang

Ketika anda mengantongi batu kecubung bertuah pelet pemikat ampuh ini, maka kekuatan energi pesona ini akan menjadikan pribadi Anda menjadi tampak lebih memikat dan mempunyai energi pengasihan yang luar biasa.

Pemiliknya tak perlu melaksanakan ritual , Batu kecubung asihan ini langsung Anda gunakan saja dan tuahnya bisa segera Anda rasakan.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi ahli Batu Kecubung Asihan, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi langsung via WA:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.