Skip to main content

Batu Kecubung Asihan Warna Putih dari Sampang

Batu Kecubung Asihan Warna Putih dari Sampang - Apabila Anda merupakan seorang penghobi Batu Mustika, Maka Anda tentu saja tak asing lagi bila ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Batu Kecubung Asihan Warna Putih dari Sampang



Selain batu kecubung wulung, mustika bertuah kecubung asihan adalah salah satu batu bertuah yang begitu populer.

Sama terkenalnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet lainnya.

Batu bertuah Kecubung varian tersebut kerap diburu oleh penggemar mustika bertuah, sebab memiliki motif yang unik dan juga diakui mengandung manfaat
tuah pengasihan tingkat tinggi.

Batu Kecubung Asihan Warna Putih dari Sampang


Sebab itu, sangat membua penarasan mengurai lebih jauh tentang Batu Kecubung Asihan. Informasi ini pun penting jikalu Anda masih baru mengenal apapun tentang Batu Mustika bertuah.

Sudah mulai zaman dahulu penggemar mustika tahu bahwa batu kecubung atau amethyst tak Cuma sekedar batu .

Sejak ratusan tahun silam, berbagai kebudayaan memanfaatkannya untuk beraneka kebutuhan. Salah satunya untuk simbol kebangsawanan dan pencegah dari efek minuman keras.

Di Indonesia, secara tradisional mustika akik kecubung digunakan untuk membangkitkan daya pemikat dan pesona diri.

Karena itu disebut batu kecubung asihan.


Batu bertuah Kecubung Asihan taitu media pelet berwujud batu mustika yang di dalamnya daya pelet tingkat tinggi.

Secara alami, batu kecubung asihan ini memang sudah mempunyai khasiat.

Khasiat batu kecubung memang bukan hal baru, terutama untuk mereka yang elah terbiasa dengan dunia nonfisik.

Tidak haanya itu zaman peradaban kuno, masyarakat Kuno sudah umum mempercayai dan memakai batu kecubung untuk pelindung dampak mabuk yang diakibatkan konsumsi minuman keras.

Batu Kecubung Asihan Warna Putih dari Sampang

Panglima kerajaan pada zaman dahulu juga konon menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk melindungi diri di area perang.

Mustika bertuah kecubung asihan mempunyai corak yang cenderung hitam dan saat ditaruh terkena sinar surya menampakkan warna ungu.

Dengan begitu batu kecubung asihan memiliki daya yang begitu luar biasa dari alam semesta.

Dengan begitu mereka yang menggunakan batu kecubung ini akan mamncarkan kekuatan gaib ampuh.

Lebih dari Itu batu kecubung asihan dipercaya bisa membangkitkan kharisma mereka yang memanfaatkannya.

 

Tuah Mustika Kecubung Asihan

Batu kecubung asihan ini mampu meningkatkan energi pengasihan bagi pemiliknya.

daya gaib energi pelet pemikat ini akan mengubah kelemahan yang di diri menjadi kelebihan yang membuat anda menjadi istimewa.

Dengan demikian anda berubah menjadi pribadi yang disukai oleh siapapun.

Wasilah batu bertuah kecubung asihan ini kharisma yang sebelumnya barangkali tak anda punyai akan muncul secara perlahan, meningkatkan pandangan siapapun terhadap pembawaan anda jadi menyenangkan.

Sehingga anda akan seseorang yang dihormati.

Batu Kecubung Asihan pun sangat cocok dipakai oleh mereka yang tertimpa permasalahan hubungan suami istri.

Karena pada dasarnya batu kecubung bertuah memiliki energi untuk menenangkan amarah siapapun.

Cara memanfaatkan batu kecubung asihan ini cukup gampang, anda dapat mengantonginya bisa juga ditaruh kedalam kantong.

Batu Kecubung Asihan Warna Putih dari Sampang

Batu Kecubung Asihan Warna Putih dari Sampang

Di kala anda membawa batu kecubung pelet pemikat tingkat tinggi ini, maka kekuatan energi pesona ini akan mengubah diri Anda menjadi terlihat begitu memikat dan memiliki energi pelet yang ampuh.

Siapapun tidak perlu melakukan ritual , Batu kecubung asihan ini langsung Anda pakai saja dan energinya dapat segera Anda rasakan.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi ahli Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi via WA:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.