Skip to main content

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Banyuwangi

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Banyuwangi - Jikalau Anda merupakan penyuka Batu Akik, Maka Anda tentu tak asing lagi bila ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Banyuwangi



Selain batu kecubung wulung, mustika kecubung asihan menjadi salah satu batu bertuah yang sangat populer.

Sama terkenalnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet lainnya.

Batu bertuah Kecubung ragam ini memang sering diburu oleh penyuka batu bertuah, dikarenakan mempunyai motif yang bagus dan selain itu diyakini memiliki manfaat
tuah pengasihan ampuh.

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Banyuwangi


Karena itu, sangat membua penarasan mengurai lebih jauh tentang Batu Kecubung Asihan. Informasi ini juga vital bila Anda masih awam mengetahui istilah Batu Mustika bertuah.

Sudah ratusan tahun masyarakat mengetahui bahwa batu kecubung atau amethyst bukanlah sekadar batu biasa.

Sejak ratusan tahun silam, berbagai peradaban memanfaatkannya untuk banyak keperluan. Di antaranya digunakan untuk simbol kerajaan dan pelindung dari dampak mabuk.

Di Indonesia, secara tradisional batu akik kecubung asihan dipakai untuk membangkitkan energi pemikat dan kharisma.

Sebab itu dinamakan batu kecubung asihan.


Batu akik Kecubung Asihan adalah media pengasihan berwujud batu mustika ampuh yang di dalamnya daya pengasihan ampuh.

Dengan alami, batu kecubung asihan ini telah mengandung tuah.

Tuah batu kecubung memang tidaklah perkara anyar, utamanya untuk mereka yang sudah akrab dengan bidang gaib.

Tidak haanya itu sebelum Masehi, orang-orang Yunani Kuno telah umum meyakini dan mempergunakan batu kecubung untuk pencegah dampak mabuk yang diakibatkan meminum minuman beralkohol.

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Banyuwangi

Tentara kerajaan pada abad pertengahan juga dikatakan menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk perlindungan di tempat perang.

Batu kecubung asihan mempunyai corak yang ungu gelap dan saat ditaruh dibawah sinar matahari menampakkan corak ungu.

Dengan begitu batu kecubung asihan mengandung kekuatan yang begitu dahsyat dari alam semesta.

Sehingga siapapun yang menggunakan batu kecubung ini akan mempunyai kekuatan supranatural tingkat tinggi.

Tidak hanya itu batu kecubung asihan dipercaya bisa meningkatkan kharisma mereka yang menggunakannya.

 

Keunggulan Batu Kecubung Asihan

Batu bertuah kecubung asihan ini akan membangkitkan energi pengasihan bagi pemiliknya.

daya gaib energi pelet pemikat ini akan mengubah kelemahan yang ada dalamd diri menjadi keunggulan yang mengubah anda semakin istimewa.

Dengan begitu anda berubah jadi diri yang disenangi oleh siapapun.

Dengan batu bertuah kecubung asihan ini kewibawaan yang mungkin tidak anda miliki akan terlihat secara berangsur, membuat penilaian orang lain terhadap pembawaan anda jadi menyenangkan.

Dengan begitu anda pun jadi yang dihormati.

Batu Kecubung Asihan pun sangat cocok dipakai oleh mereka yang mengalami permasalahan hubungan suami istri.

Sebab pada dasarnya batu kecubung bertuah memiliki energi untuk melembutkan perasaan siapapun.

Cara mendapatkan khasiat batu kecubung asihan ini cukup gampang, anda bisa membawanya bisa juga ditaruh kedalam tempat khusus.

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Banyuwangi

Cara Mengisi Batu Kecubung Asihan dari Banyuwangi

Manakala anda mengantongi batu mustika kecubung pelet pemikat ini, maka pancaran energi pengasihan ini akan membuat pribadi Anda jadi terlihat sangat menarik dan mempunyai energi pengasihan yang luar biasa.

Anda tak usah melaksanakan lelaku , Batu kecubung asihan ini tinggal Anda pakai saja dan tuahnya bisa segera Anda dapatkan.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi situs:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi via WA:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.