Skip to main content

Cara Tes Batu Kecubung Asihan dari Sampang

Cara Tes Batu Kecubung Asihan dari Sampang - Jika Anda adalah seorang penyuka Batu Bertuah, Maka Anda pasti tidak asing lagi jika mendengar “Batu Kecubung Asihan”.

Cara Tes Batu Kecubung Asihan dari Sampang



Selain mustika kecubung wulung, batu kecubung asihan merupakan salah satu mustika bertuah yang sangat populer.

Sama terkenalnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet lainnya.

Batu Kecubung jenis ini memang sering diburu oleh penggemar batu bertuah, dikarenakan mempunyai motif yang menarik dan selain itu diakui memiliki manfaat
tuah pengasihan tingkat tinggi.

Cara Tes Batu Kecubung Asihan dari Sampang


Untuk itu, begitu membua penarasan membahas lebih jauh mengenai Batu Kecubung Asihan. Informasi ini juga penting jikalu Anda masih baru mengenal apapun tentang Batu Mustika bertuah.

Telah mulai zaman dahulu publik memahami bahwa batu kecubung atau amethyst tidak hanya sekadar batu .

Sejak ribuan tahun silam, beraneka kebudayaan memanfaatkannya untuk bermacam kebutuhan. Di antaranya untuk lambang kerajaan juga pencegah dari efek minuman keras.

Di nusantara, secara tradisional mustika akik kecubung dipakai sebagai pembangkit energi pengasihan dan pesona diri.

Karena itu disebut batu kecubung asihan.


Batu bertuah Kecubung Asihan taitu sarana pengasihan berwujud batu mustika ampuh yang memancarkan energi pengasihan tingkat tinggi.

Dengan alami, batu kecubung asihan ini memang telah memiliki khasiat.

Manfaat batu kecubung asihan memang tidaklah perkara anyar, terutama untuk siapapun yang elah akrab dengan bidang supranatural.

Bahkan jauh sebelum Masehi, orang-orang Romawi Kuno sudah banyak mempercayai dan memanfaatkan batu kecubung untuk pencegah efek memabukan yang diakibatkan meminum minuman keras.

Cara Tes Batu Kecubung Asihan dari Sampang

Panglima kerajaan pada zaman kuno juga dikatakan menggunakan batu kecubung sebagai batu bertuah untuk perlindungan di medan tempur.

Batu bertuah kecubung asihan mempunyai warna yang hitam pekat dan pada saat diletakan terkena sinar surya menampakkan corak ungu.

Dengan begitu batu kecubung asihan mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa dari alam semesta.

Dengan begitu orang yang memanfaatkan batu kecubung ini akan mamncarkan kekuatan metafisik luar biasa.

Tidak hanya itu batu kecubung asihan dipercaya mampu membangkitkan inner beauty mereka yang memanfaatkannya.

 

Keiwtimewaan Batu Kecubung Asihan

Batu kecubung asihan ini akan membangkitkan energi daya tarik bagi pemiliknya.

Pancaran energi pelet pemikat ini akan menjadikan kekurangan yang pada pribadi menjadi kelebihan yang menjadikan anda menjadi memikat.

Dengan demikian anda akan menjadi pribadi yang dicintai oleh siapapun.

Melalui batu bertuah kecubung asihan ini kharisma yang sebelumnya mungkin tak anda punyai akan muncul secara berangsur, membuat pandangan orang lain terhadap karakter anda Jadi baik.

Dengan begitu anda akan seseorang yang dihormati.

Batu Kecubung Asihan juga sangat pas dipakai oleh siapapun yang mendapat masalah hubungan suami istri.

Karena pada hakikatnya batu kecubung mempunyai daya untuk melembutkan emosi orang yang berselisih.

Langkah menggunakan batu kecubung asihan ini begitu gampang, anda bisa membawanya atau memasukkannya kedalam dompet.

Cara Tes Batu Kecubung Asihan dari Sampang

Cara Tes Batu Kecubung Asihan dari Sampang

Manakala anda membawa batu mustika kecubung pelet pemikat tingkat tinggi ini, maka kekuatan energi pesona ini mampu membuat diri Anda jadi terlihat sangat menarik dan mempunyai daya pelet yang ampuh.

Pemiliknya tidak perlu melaksanakan puasa apapun, Batu kecubung asihan ini langsung Anda gunakan saja dan tuahnya dapat secepatnya Anda dapatkan.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi situs:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi ahli Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi langsung via Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.