Skip to main content

Ciri2 Batu Kecubung Asihan dari Mojokerto

Ciri2 Batu Kecubung Asihan dari Mojokerto - Jika Anda adalah pecinta Batu Bertuah, Maka Anda pasti tak asing lagi bila ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Ciri2 Batu Kecubung Asihan dari Mojokerto



Selain batu kecubung wulung, batu kecubung asihan merupakan salah satu batu bertuah yang tengah masyhur.

Sama masyhurnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu Kecubung varian ini kerap diburu oleh penghobi mustika bertuah, sebab memiliki motif yang menarik dan juga diakui mengandung khasiat pengasihan ampuh.

Ciri2 Batu Kecubung Asihan dari Mojokerto


Sebab itu, cukup menarik membahas lebih dalam mengenai Batu Kecubung Asihan. Informasi ini pun penting jikalu Anda masih baru mengenal seluk beluk Batu Mustika ampuh.

Sudah ratusan tahun orang tahu bahwa batu kecubung atau amethyst tak Cuma sekadar batu biasa.

Sejak ratusan tahun silam, beraneka kebudayaan memakainya untuk beraneka kebutuhan. Di antaranya untuk simbol kerajaan juga pelindung dari dampak mabuk.

Di nusantara, secara konvensional mustika akik kecubung asihan dimanfaatkan untuk membangkitkan daya pengasihan dan pesona diri.

Sebab itu dinamakan batu kecubung asihan.


Batu mustika Kecubung Asihan taitu sarana pelet berbentuk batu bertuah ampuh yang di dalamnya energi pengasihan ampuh.

Dengan alami, batu kecubung asihan ini telah memiliki khasiat.

Tuah batu kecubung asihan memang tidaklah hal anyar, utamanya untuk Anda yang elah terjun dengan bidang spiritual.

Bahkan jauh sebelum Masehi, orang-orang Kuno sudah secara luas mempercayai dan memanfaatkan batu kecubung untuk pencegah efek memabukan yang diakibatkan meminum minuman arak.

Ciri2 Batu Kecubung Asihan dari Mojokerto

Tentara kerajaan pada zaman dahulu juga dikatakan menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk perlindungan di medan perang.

Batu kecubung asihan mempunyai corak yang ungu gelap dan manakala ditaruh terkena sinar surya memancarkan warna ungu.

Dengan begitu batu bertuah kecubung asihan mempunyai daya yang sangat dahsyat dari alam semesta.

Sehingga orang yang menggunakan batu kecubung ini akan mamncarkan energi gaib tingkat tinggi.

Lantas batu kecubung asihan dipercaya mampu memancarkan kharisma siapapun yang memakainya.

 

Tuah Mustika Kecubung Asihan

Batu kecubung asihan ini akan membangkitkan energi daya tarik bagi penggunanya.

Kekuatan energi pengasihan ini mampu mengubah kelemahan yang ada dalamd diri menjadi keistimewaan yang membuat anda menjadi istimewa.

Dengan demikian anda berubah jadi diri yang disayangi oleh orang banyak.

Wasilah batu bertuah kecubung asihan ini kharisma yang sebelumnya mungkin tidak anda miliki akan muncul secara berangsur, membuat pandangan orang lain kepada karakter anda jadi menyenangkan.

Sehingga anda pun seseorang yang dihargai.

Batu Kecubung Asihan pun sangat cocok dipakai oleh siapapun yang mendapat masalah sering berselisih.

Sebab pada hakikatnya batu kecubung mempunyai energi untuk menenangkan emosi orang lain.

Cara mendapatkan khasiat batu kecubung asihan ini begitu mudah, anda dapat membawanya atau ditaruh kedalam dompet.

Ciri2 Batu Kecubung Asihan dari Mojokerto

Ciri2 Batu Kecubung Asihan dari Mojokerto

Saat anda membawa batu kecubung pelet pemikat ini, maka pancaran energi daya tarik ini akan menjadikan pribadi Anda jadi tampak lebih memikat dan mempunyai daya pelet yang luar biasa.

Anda tidak diwajibkan melakukan puasa , Batu kecubung asihan ini langsung Anda gunakan saja dan energinya bisa segera Anda rasakan.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi situs:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi ahli Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi langsung via Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.