Skip to main content

Jual Batu Akik Kecubung Asihan dari Wonosari

Jual Batu Akik Kecubung Asihan dari Wonosari - Apabila Anda merupakan seorang penggemar Batu Mustika, Anda tentu saja tak apabila ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Jual Batu Akik Kecubung Asihan dari Wonosari



Selain mustika kecubung wulung, batu kecubung asihan adalah salah satu mustika bertuah yang sangat masyhur.

Sama masyhurnya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet yang lain.

Batu bertuah Kecubung jenis ini tidak jarang diburu oleh penghobi batu bertuah, dikarenakan memiliki warna yang unik dan juga dipercaya mendatangkan khasiat pelet ampuh.

Jual Batu Akik Kecubung Asihan dari Wonosari


Sebab itu, cukup menarik mengurai lebih jauh mengenai Batu Kecubung Asihan. Informasi ini juga vital bila Anda masih baru mengetahui apapun tentang Batu Mustika pengasihan.

Sudah ribuan tahun orang memahami bahwa kecubung atau amethyst tak Cuma sekedar batu .

Sejak ratusan tahun silam, beraneka peradaban menggunakannya untuk beraneka kebutuhan. Termasuk untuk simbol kerajaan dan pelindung dari efek mabuk.

Di Indonesia, secara konvensional mustika akik kecubung asihan digunakan sebagai membangkitkan energi pengasihan dan wibawa.

Karena itu dinamakan batu kecubung asihan.


Batu bertuah Kecubung Asihan taitu media pelet berwujud batu bertuah ampuh yang memancarkan energi pemikat ampuh.

Dengan alami, batu kecubung asihan ini telah memiliki tuah.

Manfaat batu kecubung asihan memang tidaklah perkara baru, terutama untuk siapapun yang sudah terbiasa dengan bidang supranatural.

Bahkan sebelum Masehi, orang-orang Kuno telah secara luas mempercayai dan mempergunakan batu kecubung sebagai pelindung dampak mabuk dari konsumsi minuman keras.

Jual Batu Akik Kecubung Asihan dari Wonosari

Tentara kerajaan pada zaman kuno juga konon memakai batu kecubung sebagai jimat untuk keselamatan di tempat peperangan.

Mustika bertuah kecubung asihan memiliki warna yang hitam pekat dan ketika diletakan dibawah cahaya surya menampakkan corak ungu.

Dengan begitu batu kecubung asihan mengandung kekuatan yang begitu dahsyat dari alam semesta.

Dengan begitu siapapun yang memakai batu kecubung ini akan mamncarkan energi gaib luar biasa.

Dan batu kecubung asihan diyakini mampu membangkitkan daya pesona seseorang yang menggunakannya.

 

Tuah Batu Kecubung Asihan

Batu mustika kecubung asihan ini mampu memancarkan energi pemikat bagi penggunanya.

Kekuatan energi pelet pemikat ini akan mengubah kelemahan yang ada pada diri menjadi keistimewaan yang menjadikan anda semakin istimewa.

Sehingga anda berubah menjadi pribadi yang disukai oleh siapapun.

Wasilah batu mustika kecubung asihan ini daya pesona yang mungkin tidak anda miliki akan nampak secara perlahan, meningkatkan pandangan orang lain kepada pembawaan anda jadi lebih baik.

Dengan begitu anda pun seseorang yang dihargai.

Batu Kecubung Asihan pun begitu pas digunakan oleh siapapun yang mendapat permasalahan sering berselisih.

Karena pada hakikatnya batu kecubung mempunyai daya untuk melembutkan perasaan siapapun.

Cara memanfaatkan batu kecubung asihan ini cukup simpel, anda bisa mengantonginya bisa juga memasukkannya kedalam dompet.

Jual Batu Akik Kecubung Asihan dari Wonosari

Jual Batu Akik Kecubung Asihan dari Wonosari

Manakala anda mengantongi batu mustika kecubung pelet pemikat ini, maka kekuatan energi pesona ini mampu membuat pribadi Anda menjadi terlihat sangat memikat dan mempunyai daya pengasihan yang ampuh.

Siapapun tak perlu menjalankan puasa apapun, Batu kecubung asihan ini tinggal Anda pakai saja dan manfaatnya dapat secepatnya Anda rasakan.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi situs:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi pakar Batu Kecubung Asihan, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi melalui Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.