Skip to main content

Manfaat Batu Kecubung Asihan dari Koja

Manfaat Batu Kecubung Asihan dari Koja - Apabila Anda merupakan penghobi Batu Akik, Anda tentu saja tak asing lagi manakala ada yang mengulas “Batu Kecubung Asihan”.

Manfaat Batu Kecubung Asihan dari Koja



Di samping batu kecubung wulung, batu bertuah kecubung asihan merupakan salah satu mustika bertuah yang sangat populer.

Sama populernya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet lainnya.

Batu Kecubung jenis tersebut memang kerap dicari oleh penghobi mustika bertuah, sebab memiliki warna yang menarik dan selain itu diakui mengandung manfaat
tuah pelet tingkat tinggi.

Manfaat Batu Kecubung Asihan dari Koja


Untuk itu, cukup menarik mengulas lebih dalam mengenai Batu Kecubung Asihan. Pengetahuan ini pun penting jika Anda baru mengetahui apapun tentang Batu Mustika ampuh.

Telah mulai zaman dahulu publik tahu bahwa kecubung atau amethyst bukanlah sekedar batu biasa.

Sejak ratusan tahun silam, beraneka kebudayaan memakainya untuk bermacam kebutuhan. Salah satunya digunakan untuk simbol kerajaan juga pelindung dari dampak minuman keras.

Di tanah air, secara konvensional batu akik kecubung asihan dimanfaatkan untuk membangkitkan energi pengasihan dan wibawa.

Karena itu disebut batu kecubung asihan.


Batu mustika Kecubung Asihan adalah sarana pelet berbentuk batu bertuah yang di dalamnya daya pengasihan ampuh.

Secara alami, batu kecubung asihan ini telah mempunyai tuah.

Khasiat batu kecubung memang tidaklah hal baru, utamanya bagi Anda yang elah mengenal dengan bidang spiritual.

Bahkan jauh zaman peradaban kuno, masyarakat Kuno telah secara luas mempercayai dan memakai batu kecubung untuk pelindung dampak mabuk yang diakibatkan meminum minuman beralkohol.

Manfaat Batu Kecubung Asihan dari Koja

Panglima Eropa pada zaman dahulu juga konon memakai batu kecubung sebagai jimat untuk melindungi diri di area tempur.

Batu bertuah kecubung asihan mempunyai warna yang hitam pekat dan saat diletakan terkena sinar surya menampakkan corak ungu.

Sehingga batu mustika kecubung asihan mengandung daya yang begitu luar biasa dari alam ciptaan Tuhan.

Dengan begitu orang yang menggunakan batu kecubung ini akan mempunyai kekuatan gaib ampuh.

Lebih dari Itu batu kecubung asihan dipercaya mampu membangkitkan daya pesona mereka yang menggunakannya.

 

Keiwtimewaan Batu Kecubung Asihan

Batu kecubung asihan ini akan memancarkan energi daya tarik bagi penggunanya.

Pancaran energi pelet pemikat ini mampu memperbaiki kelemahan yang pada diri menjadi kelebihan yang mengubah anda semakin istimewa.

Dengan begitu anda akan menjadi pribadi yang disukai oleh siapapun.

Melalui batu bertuah kecubung asihan ini daya pikat yang barangkali tidak anda punyai akan terlihat secara perlahan, membuat pandangan orang lain kepada karakter anda Jadi baik.

Dengan begitu anda pun seseorang yang dihargai.

Batu Kecubung Asihan pun begitu sesuai digunakan oleh siapapun yang mendapat permasalahan hubungan suami istri.

Sebab pada hakikatnya batu kecubung memiliki energi untuk melembutkan perasaan orang lain.

Cara menggunakan batu kecubung asihan ini cukup mudah, anda bisa mengantonginya atau ditaruh kedalam dompet.

Manfaat Batu Kecubung Asihan dari Koja

Manfaat Batu Kecubung Asihan dari Koja

Ketika anda mengantongi batu mustika kecubung pelet pemikat ini, maka pancaran energi pengasihan ini akan membuat diri Anda jadi terlihat sangat menarik dan mempunyai energi pengasihan yang ampuh.

Siapapun tak diwajibkan melakukan lelaku apapun, Batu kecubung asihan ini tinggal Anda gunakan saja dan manfaatnya dapat secepatnya Anda dapatkan.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi ahli Batu Kecubung Asihan, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi melalui Whatsapp:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.