Skip to main content

Manfaat Batu Kecubung Asihan Kalimantan dari Parigi

Manfaat Batu Kecubung Asihan Kalimantan dari Parigi - Bila Anda adalah seorang pecinta Batu Bertuah, Maka Anda pasti tak jika mendengar “Batu Kecubung Asihan”.

Manfaat Batu Kecubung Asihan Kalimantan dari Parigi



Di samping mustika kecubung wulung, batu kecubung asihan merupakan salah satu mustika bertuah yang tengah masyhur.

Sama populernya dengan batu merah delima, batu mani gajah, dan sarana bertuah ilmu pelet lainnya.

Batu Kecubung ragam ini memang tidak jarang dicari oleh penggemar batu bertuah, dikarenakan mempunyai warna yang bagus dan juga dipercaya mengandung khasiat pelet ampuh.

Manfaat Batu Kecubung Asihan Kalimantan dari Parigi


Untuk itu, begitu membua penarasan mengulas lebih dalam mengenai Batu Kecubung Asihan. Pengetahuan ini pun vital apabila Anda masih masih awam mengetahui apapun tentang Batu Mustika ampuh.

Sudah ratusan tahun publik mengetahui bahwa kecubung atau amethyst bukanlah sekadar batu biasa.

Sejak ratusan tahun silam, beraneka kebudayaan memanfaatkannya untuk bermacam keperluan. Di antaranya sebagai simbol keningratan juga pelindung dari dampak minuman keras.

Di nusantara, secara tradisional batu akik kecubung asihan digunakan sebagai pembangkit daya pemikat dan wibawa.

Sebab itu dinamakan batu kecubung asihan.


Batu akik Kecubung Asihan taitu media pemika berwujud batu bertuah ampuh yang di dalamnya energi pelet ampuh.

Dengan alami, batu kecubung asihan ini memang sudah mempunyai tuah.

Tuah batu kecubung asihan memang bukan hal anyar, utamanya bagi Anda yang sudah mengenal dengan dunia metafisika.

Tidak haanya itu zaman dahulu, orang-orang Yunani Kuno telah banyak meyakini dan memakai batu kecubung sebagai pelindung efek mabuk dari konsumsi minuman beralkohol.

Manfaat Batu Kecubung Asihan Kalimantan dari Parigi

Panglima kerajaan pada zaman kuno juga konon menggunakan batu kecubung sebagai jimat untuk melindungi diri di medan peperangan.

Batu kecubung asihan mempunyai corak yang ungu gelap dan manakala ditaruh terkena cahaya surya menampakkan warna ungu.

Dengan begitu batu kecubung asihan mempunyai energi yang sangat dahsyat dari alam semesta.

Dengan begitu orang yang memakai batu kecubung ini akan mamncarkan energi supranatural ampuh.

Tidak hanya itu batu kecubung asihan dipercaya dapat meningkatkan kharisma mereka yang menggunakannya.

 

Keiwtimewaan Mustika Kecubung Asihan

Batu mustika kecubung asihan ini akan meningkatkan energi daya tarik bagi pemiliknya.

daya gaib energi pengasihan ini mampu memperbaiki kekurangan yang ada pada pribadi menjadi keistimewaan yang menjadikan anda semakin memikat.

Dengan begitu anda berubah menjadi sseseorang yang disukai oleh siapapun.

Melalui batu bertuah kecubung asihan ini daya pesona yang mungkin tak anda miliki akan nampak secara berangsur, membuat anggapan siapapun terhadap pembawaan anda jadi menyenangkan.

Sehingga anda akan jadi yang disukai.

Batu Kecubung Asihan pun begitu sesuai digunakan oleh orang-orang yang tertimpa masalah sering berselisih.

Sebab pada hakikatnya batu kecubung mempunyai daya untuk menetramkan perasaan orang lain.

Cara memakai batu kecubung asihan ini cukup gampang, anda bisa mengantonginya bisa juga ditaruh kedalam saku.

Manfaat Batu Kecubung Asihan Kalimantan dari Parigi

Manfaat Batu Kecubung Asihan Kalimantan dari Parigi

Ketika anda mengantongi batu kecubung bertuah pelet pemikat ampuh ini, maka kekuatan energi pesona ini mampu membuat pribadi Anda jadi terlihat sangat menarik dan punya daya pelet yang kuat.

Siapapun tidak diwajibkan melaksanakan puasa apapun, Batu kecubung asihan ini langsung Anda pakai saja dan tuahnya dapat secepatnya Anda dapatkan.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Batu Mustika Air, Silahkan kunjungi website:

 

www.dewikamasutra.com

 

Untuk Menghubungi ahli Batu Kecubung Asihan, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi via WA:

 

http://bit.ly/2w2dd02


 

 

 

Popular posts from this blog

3 Rahasia Khasiat mustika air embun

3 Rahasia Khasiat mustika air embun - Batu Mustika misalnya Batu Mustika Ular , Mustika Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Mustika Mani Gajah dll, merupakan varian batu bertuah yang didalamnya energi supranatural. Asal Muasal Batu Mustika umumnya dari alam. Seringnya bisa didapatkan dari jenis tumbuhan atau hewan yang telah menjadi batu, bahkan juga dari jenis batuan biasa. daya batu Mustika mampu diperoleh siapapun serta inilah yang menonjolkannya dari batu biasa. Orang-orang berpikir jika siapapun mempunyai energi Batu Mustika dapat langsung mendapatkan manfaat dan semua hajat serba singkat. Ini adalah anggapan yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Siapapun akan berpendapat bahwa mustika bertuah ini bisa mengubah siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Batu bertuah tidaklah jenis pesugihan memakai jin kafir dan bukan instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Sarana Mustika Kebal Bacok yang banyak diiklankan di banyak m

7 Rahasia Mustika air kelereng

7 Rahasia Mustika air kelereng - Batu Mustika contohnya Batu Mustika Ular , Kecubung Asihan , Batu Mustika Merah delima , Batu Mani Gajah dan lain sebagainya, ialah ragam batu bertuah yang didalamnya kekuatan gaib. Asal Mula Batu Mustika 100% dari semesta. Biasanya dapat berasal dari jenis tumbuhan atau binatang yang menjadi fosil, atau juga dari jenis batuan biasa. Kekuatan batu Mustika dapat digunakan oleh siapapun serta itulah yang mengistimewakannya dengan batu lainnya. Ribuan orang berpendapat jika mereka mempunyai energi Batu Mustika mampu langsung dirasakan khasiatnya dan segala hajat serba instan. Ini adalah pendapat yang salah. Misalkan saja ada Batu bertuah Kekayaan. Orang akan beranggapan bahwa mustika tersebut dapat membuat siapapun berkelimpahan harta dalam sekejap. Tidaklah yang semacam ini. Mustika bertuah bukanlah salah satu pesugihan dengan makhluk halus kafir dan tidak instan seperti itu. Tidak lain juga dengan Mustika Tahan Senjata Tajam yang sering digem

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin

Ahli Minyak Pelet 7 Bidadari di Banjarmasin - Untuk Anda yang tengah membutuhkan minyak pelet ampuh, minyak pemikat wanita ataupun minyak peluluh cinta atau sarana minyak mistik yang berkhasiat ilmu pelet ampuh.